Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Animasi Nopal

Pada awalnya animasi ini berasal dari komik yang diciptakan oleh naufal faridurrazak. Channel official animasinopal yang selalu mengupload video animasi kocak keluarga si nopal dan kawan kawannya.

6 Fakta Animasinopal Yang Digemari Warganet Punya 5 83 Juta Subscriber Di Youtube Halaman 2 Merdeka Com

Animasi si nopal dalam peluncuran kampanye nyaman di sosmed pada rabu 1282020 dok.

Foto animasi nopal. Padahal menurut naufal animasi si nopal hanya bermula dari ide isengnya mengembangkan hobi menggambarnya di tengah studi sebagai mahasiswa jurusan administrasi. Si nopal hingga cute girl kini menjadi tokoh animasi yang ikonik karena bentuk dan tingkah kocak mereka. Saat ini karyanya itu diketahui populer di kalangan pengguna internet di malaysia.

Gambar kata kata menjadi alternatif buat diupload di media sosial sekali kali biar keliatan keren. 2m followers 484 following 630 posts see instagram photos and videos from animasinopal atsinopal. Si nopal merupakan animasi yang dimuat naik ke laman web ciayo comics sejak mei 2017.

Jadi untuk kalian yang lagi kehabisan foto buat di upload di media sosial. 434 likes 201 talking about this. Animasi nopal ada sejak 2017 lalu.

Baca komiknya di. Melalui publikasi komiknya di media sosial naufal sudah menerbitkan buku komiknya si nopal komik strip pada 19 oktober 2018 lalu. Facebook indonesia akuratco facebook dan instagram meluncurkan sebuah kampanye edukasi publik di indonesia bertajuk nyaman di sosmed.

Dia berharap suatu saat animasi si nopal bisa tayang di layar lebar dan mendunia. Komik tersebut ia unggah di akun media sosial. Naufal optimistis animasi si nopal bersama dengan animasi animasi karya anak bangsa lainnya bisa mencuri perhatian publik tidak hanya di dalam tetapi juga di luar negeri.

Akun youtube si nopal dibuat pada april 2018 lalu. Untuk mempersingkat waktu berikut ini beberapa contoh gambar kata kata yang pastinya keren dan bermakna. Animasi tersebut diunggah melalui instagram dan youtube.

Kampanye selama sebulan mendatang ini bertujuan untuk mengajak warga digital memahami lebih jauh tentang kendali yang mereka miliki agar tetap aman dan nyaman saat. Kemudian si nopal dijadikan sebagai animasi yang sangat lucu oleh naufal. Satu lagi jika kalian ingin mengambilmendownload gambar gambar.

Diketahui komik animasinopal diciptakan oleh komikus asal bogor bernama naufal faridurrazak.

Animasi Nopal Kartun Lucu Youtube

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcryzdtnx8vunmzmyxerys9nch4gzff4y Sk9a Usqp Cau

Gambar Animasi Nopal Kumpulan Gambar Dan Foto

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcqv A9qjkkksr8d7p57ttabq5vvmxkc86adcg Usqp Cau

Random Things Selamat Untuk Animasi Nopal 5 Juta Subscriber

Nopal Animasinopal Stiker Animasinopal Hd Png Download Kindpng

Kartun Lucu Animasi Nopal Hadiah Yang Sangat Menakjubkan Youtube

Animasi Nopal Terpopuler 1 1 0 Apk Androidappsapk Co

Animasinopal Kartun Lucu Asli Indonesia Yang Selalu Bikin Ngakak Kompasiana Com


Posting Komentar untuk "Foto Animasi Nopal"