Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Kartun Vektor

Karena alat utamanya adalah pen tool. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membuat vektor menarik.

Kartun Vector Images 11

Pertemuan kali ini kta akan belajar membuat vector dengan photoshop cs6.

Foto kartun vektor. Buka file foto yang akan kita jadikan efek kartun di photoshop. Tutorial mengubah foto menjadi vektor kartun setelah mengetahui penegrtian vektor mari kita mulai tutorial kali ini. Namun membuat vektor yang menarik bukanlah sesuatu yang mudah dan membutuhkan banyak sekali penyesuaian kontras warna hingga menghasilkan karya yang unik dan menarik.

Gambar 11 perbandingan gambar dan gambar vektor. Untuk membuat vector kita hanya butuh kesabaran dan ketekunan. Dengan aplikasi infinite design setidaknya dapat membuat foto kamu menjadi terlihat unik ala kartun.

Foto sobat akan disulap menjadi gambar kartun. Efek ini biasa disebut efek vexel. Ubah layer background menjadi layer 0 dengan cara double klik pada layer backround o kemudian pilih ok atau klik kanan pada layer background dan pilih layer from background lalu pilih ok.

Terung ungu sayur mata. Ikan lucu kartun aneh. Daging domba domba lucu.

3116 grafik vektor gratis dari kartun. Buka coreldraw sahabat saya menggunakan versi x6 untuk sahabat yang menggunakan x6 ke bawah tidak perlu khawatir pada intinya tool yang digunakan sama. Tekniknya adalah membuat pola menggunakan.

Tutorial cara membuat foto menjadi vector kartun di photoshop jumpa lagi sobat. Jika selama ini kamu bingung mencari aplikasi apa untuk mengedit foto menjadi kartun vektor mungkin 5 aplikasi dibawah ini bisa kamu jadikan referensi silahkan dibaca hingga selesai mungkin salah satu dari aplikasi dibawah ini menarik minat kalian. Berikut adalah cara mendesain vektor kartun wajah.

Kelinci abu abu kartun. Berbagai cara yang dilakukan oleh seseorang untuk membuat gambarfoto menjadi kartun baik mengunakan software seperti adobe photoshop coral draw maupun menggunakan tools online seperti yang akan saya sampaikan berikut. Cara membuat foto jadi kartun vektor online.

Gambar Kartun Bumi Clipart Best

Kartun Guru Png Guru Laki Laki Vektor Transparent Png 604x720 5134741 Pngfind

Vector Cartoon Girl Png Image Picture Free Download 401311012 Lovepik Com

Kartun Stock Illustrations 72 Kartun Stock Illustrations Vectors Clipart Dreamstime

Ilustrasi Kartun Vektor

Beruang Kartun Ilustrasi Vektor Beruang Stock Vector Royalty Free 1568967949

Cartoon Baby Boy Pictures 12 Buy Clip Art Vektor Anak Anak Png Transparent Png 1217067 Pinclipart

Pengalaman Pertama Membuat Vektor Kartun Indrifahrulsidiq


Posting Komentar untuk "Foto Kartun Vektor"