Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Wesi Kuning Asli

Banjarmasinpostcoid besi kuning atau disebut wesi banjar. Kepercayaan ini akan timbul seiring dengan kepercayaan anda pada wesi kuning.

Jual Mustika Wesi Kuning Cek Harga Di Pricearea Com

Dimana wes kuning asli konon merupakan pecahan gada besi kuning milik minak djinggo yang belakangan dihancurkan oleh damarwulan.

Fungsi wesi kuning asli. Melindungi anda dari berbagai seragan ghaib seperti sihir pelet guna guna santet tenung dan sebagainya. Berikut ini adalah khasiat yang bisa anda dapatkan dari jimat wesi kuning. Wesi kuning memang di pakai untuk menangkal seseorang dari gangguan jin dan setan.

Wasi kuning adalah benda yang digunakan sebagian orang untuk melindungi diri dari gangguan jahat. Tokoh yang paling dikenal dengan pusaka wesi kuning sebagai jimat. Besi kuningwesi kuning yang asli sangatlah langka konon dahulu para empu yang melakukan tirakat untuk mencari besi terbaik untuk bahan pembuatan pusaka menemukan besilogam berwarna kuning yang memiliki kekuatan besar dan kuat walaupun belum di olah menjadi pusaka.

Kata wesi berasal dari bahasa jawa yang artinya besikeampuhan wesi kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan telah berabad abad lamanya dibuktikan oleh para peminat dan pelaku dunia supranatural terlebih lagi wesi kuning dipercaya sebagai besi tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka. Manfaat wesi kuning dipercaya mampu meningkatkan ilmu tenaga dalam. Sebab tenaga dalam akan muncul jika mereka memiliki kepercayaan yang magis.

Cara mengetes wesi kuning dan ciri ciri wesi kuning asli atau palsu duration. Guru paranormal 79752 views. Sejarah fungsi wesi kuning kepompong duration.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara damarwulan dan minak djinggo. Khasiat jimat wesi kuning asli. Anti jin dari manapun.

Jual Pusaka Wesi Kuning Asli 1000 Kota Balikpapan Borneopunya Tokopedia

Pulpen Keris Pusaka Besi Kuning Bandar Lampung Jualo

Khasiat Batu Akik Badar Besi Mendekatkan Jodoh Benarkah Harian Jateng

Wesi Kuning Asli Mustika Kekebalan Dari Alam Dan Cara Merawatnya Misteriindonesia By Ragam Indonesia

Sepasang Mustika Besi Kuning Dari Padi Langka Shopee Indonesia

9 Gambar Taring Macan Terbaik Di 2020 Binatang Buas Macan Dahan Binatang

Cincin Dan Batu Besi Kuning Asli Khasiat Toko Barang Lama Mistik Rare Batu Permata Senjata Keris Geliga Buntat Facebook

Jual Wesi Kuning Besi Kuning Asli Bertuah Berenergi Positif Aman Jakarta Pusat K Ridho Tokopedia

Legenda Kepompong Wesi Kuning 11 Gudang Pusaka Indonesia Facebook


Posting Komentar untuk "Fungsi Wesi Kuning Asli"