Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gada Wesi Kuning Iku Pusakane

Maka dengan senjata pusakanya gada wesi kuning dan dibantu oleh seorang pemanjat kelapa yang sakti bernama dayun jaka umbaran berhasil mengalahkan adipati kebo marcuet. Gada wesi kuning jaka umbaran ini mempunyai khasiat insya allah untuk membangkitkan kharisma kewibawaan tingkat paling tinggi ditakuti musuh ditakuti jin jahat disukai jin baik mudah mengalahkan pesaing usaha keselamatan diri dan keselamatan tempat usaharumah tinggal.

Gada Wesi Kuning 2 Karcaxfile S Blog

Wasi kuning adalah benda yang digunakan sebagian orang untuk melindungi diri dari gangguan jahat.

Gada wesi kuning iku pusakane. Tokoh yang paling dikenal dengan pusaka wesi kuning sebagai jimat. Banjarmasinpostcoid besi kuning atau disebut wesi banjar. Ratu ayu kencana wungu sangat gembira dengan kekalahan adipati kebo marcuet.

10 kegunaan gada besi kuning salam sejahtera kami keluarga besar pusaka center mempersembahkan yang istimewa untuk anda semua 10 kegunaan gada besi kuning apakah anda mengetahui gada besi kuning biasanya digunakan untuk sarana melindungi diri dari gangguan jahat dan segala jenis ilmu hitam. Nah itu lah sedikit informasi mengenai 100 jenenge satriya ratu pandhita pusakane lan negarane semoga bisa menambah wawasan kita tentang pewayangan. Beberapa orang percaya bahwa gada besi kuning bisa menangkal diri dari gangguan.

Gada rujakpala gada lukitasari gada lambitamuda aji blabag pangantol antol aji dan aji bandung bondowoso bayubajra. Kehebatan benda pusaka gada wesi kuning ini sudah tersohor sejak zaman dahulu baik di dunia nyata maupun di dunia pewayangan. Lambat laun masyarakat mulai mempercayai wesi kuning sebagai pusaka.

Sawantaha pancen ana kang saka lorotan bapa utawa eyange ana maneh kang pancen saka ngapusi kayata dasamuka kang apuskrama marang resi subali. Dimana wes kuning asli konon merupakan pecahan gada besi kuning milik minak djinggo yang belakangan dihancurkan oleh damarwulan. Supaya aman dan selamat supaya tidak mudah dikalahkan oleh lawan.

Wesi kuning besi kuning besi kursani. Kasekten kang ngedab edabi para ratu lan satriya mau jalaran saka gentur tapane nggennya ngupadi kasekten iku mau. Dimana wesi kuning asli konon merupakan pecahan gada besi kuning milik minak djinggo yang belakangan dihancurkan oleh damarwulan.

Akeh2e saka asihing dewa jalaran gede lelabuhane marang dewa utawa sasama. Kuku pancanakaaji aji pancasona bayu. Gada wesi kuning jaka umbaran.

Konon siapapun yang memegang gada wesi kuning ini menjadi sakti mandraguna kebal senjata dan tak terkalahkan dalam peperangan. Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara damarwulan dan minak djinggo. Gada wesi kuning benda pusaka yang juga sangat dicari dan diminati pecinta benda pusaka.

Kata wesi berasal dari bahasa jawa yang artinya besikeampuhan wesi kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan telah berabad abad lamanya dibuktikan oleh para peminat dan pelaku dunia supranatural terlebih lagi wesi kuning dipercaya sebagai besi tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka. Khasiat utamanya adalah sebagai sarana kesaktian. Dikisahkan wesi kuning merupakan serpihan pusaka minak jinggo yang hancur saat pertarungan melawan damarwulan pada saat perperangan merebutkan cinta dari ratu ayu kencana wungu suhita.

Ia pun menobatkan jaka umbaran menjadi adipati blambangan dengan gelar minak jinggo.

Setyaki Bima Stunting Page 4 Of 5 Kbk Kantor Berita Kemanusiaan

Azimat Pusaka Kepompong Besi Kuning

Jual Produk Sejenis Pusaka Gada Wesi Kuning Wisnu

Batu Mustika Betuah Wesi Kuning Kedai Mustika

C9z98bdlp Yggm

Batu Mustika Betuah Wesi Kuning Kedai Mustika

Fannyaala Maret 2016

Inilah Manfaat Wesi Kuning Beserta Keampuhannya By Kamus Misteri

Pusaka Gada Wesi Kuning Era Majapahit Youtube


Posting Komentar untuk "Gada Wesi Kuning Iku Pusakane"