Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Logo Jangkar

Jangkar melukiskan semangat bahari dan kecintaan prajurit al terhadap seluruh nusantara. Di laut kita jaya elemen elemen.

Apa Arti Hibob Kamus Pelaut

Definisi atau arti kata jangkar berdasarkan kbbi online.

Arti logo jangkar. Melansir dari cnbc selasa 1905 ketua dewan komisioner ojk wimboh santoso mengatakan bank jangkar ini akan menjadi bank yang menerima penempatan dana dari kementerian keuangan. Jalesveva jayamahe artinya. Membuang jangkar berhenti berlabuh tentang kapal perahu 2 bahan feromagnetik tanpa lilitan yang secara.

Jangkar biasanya dibuat dari bahan besi cor. Rantai yang melilit pada jangkar melukiskan semangat kesatuan dan persatuan seluruh gugusan kepulauan ri. Berikut adalah beberapa penjelasan.

Arti kata jangkar menurut kbbi 1 jangkar jangkar kata nomina kata benda 1 pemberat pada kapal atau perahu terbuat dari besi diturunkan ke dalam air pada waktu berhenti agar kapal perahu tidak oleng. Semakin cukup waktu yang anda mempersiapkan makna bentuk sebuah logo akan semakin. Jangkar adalah perangkat penambat kapal ke dasar perairan di laut sungai ataupun danau sehingga tidak berpindah tempat karena hembusan angin arus ataupun gelombangjangkar dihubungkan dengan rantai yang terbuat dari besi ke kapal dan dengan tali pada kapal kecil perahu.

Mengangkat bertolak. Tujuan penunjukan bank jangkar tersebut adalah sebagai penyedia likuiditas bagi bank bank yang mengalami masalah likuiditas akibat pandemi virus corona atau covid 19. Mengangkat jangkar bertolak berangkat tentang kapal perahu.

Jangkar didesain sedemikian sehingga dapat tersangkut di dasar perairan. Berangkat tt kapal perahu. Logo jangkar dan kemudi untuk pelaut sebagai pelaut kedua.

Membuang berhenti. 1 jangkar 1 jangkar n 1 pemberat pd kapal atau perahu terbuat dr besi diturunkan ke dl air pd waktu berhenti agar kapal perahu tidak oleng. Arti kata seperti kata jangkar di atas ditampilkan dalam warna yang membuatnya mudah untuk mencari entri dan sub tema.

Berangkat tt kapal perahu. Berikut adalah beberapa penjelasan. Garuda pancasila adalah falsafah negara republik indonesia yang sepenuhnya menjadi unsur utama lambang al.

Ulasan tambahan untuk definisi dari kata lego jangkar. Berikut ini adalah arti makna pengertian definisi dari kata jangkar menurut kamus besar bahasa indonesia kbbi online dan menurut para ahli bahasaarti kata jangkar 1 jang kar n 1 pemberat pd kapal atau perahu terbuat dr besi diturunkan ke dl air pd waktu berhenti agar kapal perahu tidak oleng. Tentang tesaurus akatel tesaurus akatel ini merupakan upaya dari akademi telkom jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap tesaurus bahasa indonesia di mana pun kapan pun dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi.

Mengangkat jangkar bertolak. Berlabuh tt kapal perahu. Pengaruh dari latar belakang pendidikan kultur dan lingkungan dapat memberikan perbedaan melihat arti untuk kata dalam logo untuk itu anda harus memahami untuk apa dimana dan kepada siapa sebuah bentuk logo diciptakan.

2 fis bahan feromagnetik tanpa lilitan yg secara permanen. Membuang jangkar berhenti. Orang akan menafsirkan desain logo anda.

Jenis kata atau deskripsi istilah istilah seperti n kata benda v kata kerja dalam merah muda pink dengan menggarisbawahi titik.

Arti Jangkar Haluan Di Kamus Besar Bahasa Indonesia Lektur Id

Jangkar Salah Satu Simbol Kekristenan Mula Mula Pelita Hati

Dunia Pelayaran Makna Logo

Simbol Gpib Gpib Gideon Depok

Lambang

Keluarga Pelaut Filosofi Jangkar Jangkar Hanya Pensiun Facebook

Kalender Gerejawi Dan Simbol Togastola

Mengenal Lambang Kota Semarang Tempo Dulu Hingga Kini Semarangpedia

Arti Jangkar Buritan Di Kamus Besar Bahasa Indonesia Lektur Id


Posting Komentar untuk "Arti Logo Jangkar"