Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bentuk Wesi Kuning Yang Asli

Besi kuning merupakan sarana mistik spiritual yang bisa anda gunakan sebagai pendorong spiritual manfaat pagar perlindungan gaib keselamatan kekebalan dan kewibawaan. Ciri ciri wesi kuning asli.

Penarikan Pusaka Wesi Kuning Kepompong Yang Terkenal Tahan Tembak Youtube

Lambat laun masyarakat mulai mempercayai wesi kuning sebagai pusaka.

Bentuk wesi kuning yang asli. Ada pula yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang berwarna emas yang kaku. Dimana wesi kuning asli konon merupakan pecahan gada besi kuning milik minak djinggo yang belakangan dihancurkan oleh damarwulan. 27 juta bermaksud dlm berjuta2 rakyat malaysia dan indonesia dan seluruh nusantara ini cuma seorang saja yg memilikinya itupun hampir mustahil sbb besi kuning tak boleh berada di alam kita apatah gmbr di snap mcmni ia adlh mustahilsegala barang elektronik.

Khasiat utamanya adalah sebagai sarana kesaktian. Dimana wes kuning asli konon merupakan pecahan gada besi kuning milik minak djinggo yang belakangan dihancurkan oleh damarwulan. Besi kuningwesi kuning yang asli sangatlah langka konon dahulu para empu yang melakukan tirakat untuk mencari besi terbaik untuk bahan pembuatan pusaka menemukan besilogam berwarna kuning yang memiliki kekuatan besar dan kuat walaupun belum di olah menjadi pusaka.

Bentuk fisik dari wesi kuning adalah seperti kepompong. Cara mengetes wesi kuning palsu atau asli pun bisa dari bentuknya ini. Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara damarwulan dan minak djinggo.

Kata wesi berasal dari bahasa jawa yang artinya besikeampuhan wesi kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan telah berabad abad lamanya dibuktikan oleh para peminat dan pelaku dunia supranatural terlebih lagi wesi kuning dipercaya sebagai besi tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka. Media spritual yang juga disebut dengan wesi kuning ini mempunyai bentuk mirip kepompong berwarna emas. Vidio ini di publikasikan oleh orang tua kita bpkgino pada hari senin 20 januari 2020 yang beralamat desa penerokan dusun wonorjo rt12 km45 kecbajubang k.

Tokoh yang paling dikenal dengan pusaka wesi kuning sebagai jimat. Banjarmasinpostcoid besi kuning atau disebut wesi banjar. Supaya aman dan selamat supaya tidak mudah dikalahkan oleh lawan.

Di bagian dalam besi kuning asli ada sepotong jarum. Tentunya benda ini berwarna kuning keemasan dengan bagian badan yang terkesan seperti membatu. Besi kuning yaitu sarana mistik berkhodam yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan manfaat keselamatan dan pagar gaib.

10 kegunaan gada besi kuning salam sejahtera kami keluarga besar pusaka center mempersembahkan yang istimewa untuk anda semua 10 kegunaan gada besi kuning apakah anda mengetahui gada besi kuning biasanya digunakan untuk sarana melindungi diri dari gangguan jahat dan segala jenis ilmu hitam. Secara fisik media spritual yang juga disebut dengan wesi kuning ini mempunyai bentuk mirip kepompong berwarna emas. Pada pengamatan sy gmbr diatas bukanlah besi kuning aslibesi kuning yg sebenarnya mmg dlm bentuk diatas tpi keberdaan nya adlh 1.

Beberapa orang percaya bahwa gada besi kuning bisa menangkal diri dari gangguan. Wasi kuning adalah benda yang digunakan sebagian orang untuk melindungi diri dari gangguan jahat.

Azimat Pusaka Wesi Kuning Azimat Pusaka Besi Kuning Atau Orang Jawa Menyebutnya Wesi Kuning Pusaka Yang Berbentuk Seperti Kepompong Yang Di Kuning Bentuk

Kesaktian Wesi Kuning Oleh Raden Mas Agus Al Imron Faktapers Id

Pusaka Kembang Kantil Galeri Barang Antik

Harganya Selangit Inilah 10 Benda Sakti Dan Bertuah Paling Dicari Di Indonesia Halaman All Tribun Kalteng

Terjual Kepompong Wesi Kuning Asli Kaskus

Besi Kuning Asli Model Taring Di Lapak Surabhi Store Bukalapak

Gambar Besi Kuning Yang Asli Gambar Putih

Asal Wesi Towo

Majelis Sulthon Auliya Kepompong Besi Kuning


Posting Komentar untuk "Bentuk Wesi Kuning Yang Asli"