Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Keren Ronaldo

Cristiano ronaldo saat berebut bola dengan bek luksemburg pada pertandingan kualifikasi euro 2020 antara portugal melawan luksemburg di stadion jose alvalade lisbon 11 oktober 2019. Mega bintang kelahiran portugal ini menjadi andalan tim real madrid karena ronaldo sendiri memiliki kemampuan di atas rata rata serta memiliki skill olah bola yang begitu mumpuni dan.

Preview Bertamu Ke Atalanta Sarri Cadangkan Ronaldo

Umur 27 tahun merupakan seorang pemain sepak bola portugal.

Foto keren ronaldo. 90 gambar dp bbm cristiano ronaldo keren terbaru untuk kalian para fans dari klub raksasa asal negri matador ini yaitu real madrid pasti kalian tidak asing lagi dengan yang namanya cristiano ronaldo. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube. Foto foto cristiano ronaldo terkeren.

100 gambar dp bbm wallpaper cristiano ronaldo paling keren nah untuk di kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan tentang display picture keren yang sangat bagus bagus ialah gambar dp bbm cristiano ronaldo atau di sebut cr7 dan andapun pastinya tidak akan merasakan asing lagi kalau sudah mendengar nama dari pemain bintang sepek bola ini sebab akhir akhir ini cr7 telah membuktikan. Gol gol dari si nyonya tua dicetak oleh gonzalo higuain federico bernardeschi dan cristiano ronaldo. Cristiano ronaldo cetak gol juventus sikat leverkusen.

Afpcarlos costacristiano ronaldo berusaha melewati kawalan pemain uruguay dalam pertandingan putaran 16 besar piala. Foto cristiano ronaldo cr7 terbaru 2017 buat pecinta sepak bola yang pengin download wallpaper gambar cristiano ronaldo pemain termahal di dunia 2017 yang dibeli real madrid dari mu blog fahrudin sudah berusaha mengumpulkan koleksi foto foto terbaru cristiano ronaldo dari berbagai gaya bahkan hingga foto seksi cristiano ronaldo hal ini tentunya akan semakin membuat wanita menaruh hati. Ia dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah.

Juventus kembali menunjukan dominasinya dengan menang 3 0 atas tamunya leverkusen pada laga matchday kedua liga champions. 02 okt 2019 0900 wib diperbarui 02 okt 2019 0913 wib. Wallpaper keren cristiano ronaldo juventus indeed lately has been sought by consumers around us perhaps one of you.

Cristiano ronaldo salah satu pemain paling berbakat dalam sejarah sepakbola. Berikut ini 25 foto fotonya tentu saja foto pilihan yang keren untuk anda penggemar cr7. Foto keren cristiano ronaldo cr7 cristiano ronaldo oih lahir di funchal madeira portugal 5 februari 1985.

Maaf klo video nya jelek karena masih pemula cuy jangan lupa like coment and subrek ya guys. People are now accustomed to using the internet in gadgets to view image and video information for inspiration and according to the name of the article i will discuss about wallpaper keren cristiano ronaldo juventus.

Ronaldo 2019 Wallpaper By Cagankwallpapers 34 Free On Zedge

Wuih Keren Ronaldo Datang 4 Jam Sebelum Latihan Dimulai Inilahkoran Com

Keren Begini Cara Cristiano Ronaldo Masukkan Bola Ke Ring Basket Topskor

Keren Di Tahun 2019 Ronaldo Pecahkan 3 Rekor Ini Lazone Id

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcsl6h2ber0hjjorm Em3dzla1hcb3c8qsh0qn0ihzwk5duqdl0h Usqp Cau

Video Real Madrid Gasak Getafe Lihat 2 Gol Keren Ronaldo

Pilihan Sepatu Keren Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo Cantik Tempo Co

125 441 Cristiano Ronaldo Photos And Premium High Res Pictures Getty Images

Super Stylish Ini 5 Gaya Keren Cristiano Ronaldo Di Luar Lapangan The Shonet


Posting Komentar untuk "Foto Keren Ronaldo"